Friday, January 20, 2012

Apa kata Mereka tentang Buku

ADA beberapa tindak kriminal yang lebih buruk daripada membakar buku. Salah satunya adalah jika kita tidak membacanya ~ Joseph Brodsky

TUNJUKKAN padaku satu keluarga yang gemar membaca, dan saya akan tunjukkan padamu mereka adalah orang yang menggerakkan dunia ~ Napoleon Bonaparte

BUKU tidak dicetak untuk jadi perabot, tapi tidak ada hal lain yang dapat menghiasi rumah menjadi sedemikian indahnya selain buku ~ Henry Ward Beecher

“BUKU adalah lebah yang dengan lekas membawa serbuk sari dari satu pikiran ke pikiran yang lain ~ James Russell Lowell

BUKU, saya bisa simpulkan, punya kekuatan untuk menahan waktu, mengulang masa lalu, atau terbang ke masa depan ~  Jim Bishop

SAYA punya banyak impian ketika saya kanak-kanak, dan saya kira sebab utamanya adalah kenyataan bahwa saya punya kesempatan untuk banyak membaca ~ Bill Gates